Cara Merawat Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Kulit

makanan-untuk-kesehatan-kulit

Makanan untuk menjaga kesehatan kulit. Memiliki kulit cantik dan sehat merupakan impian bagi setiap wanita, oleh karena itu berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit cantik, putih dan bersih. Cara alami untuk mempercantik kulit adalah dengan mengkonsumsi makanan yang baik bagi kecantikan kulit, karena didalam makanan mengandung ribuan fitokemikal, serat, dan vitamin yang bekerja sama untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Untuk itu kita perlu mengkonsumsi makanan yang dapat mempercantik kulit.

Sebenarnya semua jenis makanan mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit, tetapi ada beberapa jenis makanan khusus yang bermanfaat untuk mempercantik dan menjaga kesehatan tubuh. Mau tau makanan apa saja yang baik dikonsumsi untuk kecantikan kulit ? Mari kita lihat dalam artikel berikut ini :

Sayuran Berwarna Hijau dan Merah
Sayuran mempunyai manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh, untuk itu sebaiknya perbanyaklah mengkonsumsi sayuran, khususnya sayuran yang berwarna merah dan hijau untuk mendapatkan kulit yang cantik. Karena didalam sayuran terdapat beta-karoten yang berfungsi sebagai anti oksidan bagi kulit, yang dapat memproduksi sel kulit baru dan membuat warna kulit menjadi lebih muda dan cerah. Seperti sayur bayam, wortel, brokoli dan lainnya.

Daging Merah
Daging merah mengandung banyak zinc dan protein yang sangat baik bagi kesehatan wajah. Karena didalam daging merah terdapat protein tinggi yang baik untuk mengkonsentrat kedua asam amino diatas untuk memproduksi kolagen dan anti inflamatori natural.

Ikan
Ikan kaya akan asam lemak Omega-3 yang berkhasiat untuk menjaga agar kulit tetap cerah. Selain itu dengan rajin mengkonsumi ikan seperti ikan sarden, tuna dan salmon dapat melindungi kulit tubuh dari pancaran sinar matahari dan polusi, karena protein yang terdapat pada ikan membantu reproduksi sel dan membuat kulit tubuh menjadi lebih bercahaya.

Kacang Hijau
Kacang hijau merupakan makanan yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit, karena dengan mengkomsumsi kacang hijau 10 mg setiap hari dapat membuat rambut dan kuku menjadi lebih kuat dan sehat.

Gandum
Di dalam gandum terdapat biotin yang berfungsi untuk membuat sel didalam tubuh memproses lemak. Dengan rajin mengkonsumsi gandum akan terhindar dari penyebab kulit kering dan kusam.

Yoghurt
Yoghurt sangat baik bagi kesehatan kulit dan bermanfaat untuk melawan masalah kulit seperti jerawat, eksim dan juga dapat menghilangkan ketombe. Sebaiknya pilihlah yoghurt yang mengandung low fat dan low sugar untuk menghindari terjadinya peradangan yang buruk. Selain itu yoghurt juga merupakan anti biotik natural yang dapat membantu memproduksi bakteri bik dalam tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan.
2 Komentar untuk " Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Kulit "

Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

Menyaediakan 8 game dalam satu id
* POKER
* BANDAR Q
* BANDAR POKER
* DOMINO
* CAPSA SUSUN
* ADU Q
* BANDAR 66
* SAKONG

keunggulan bermain di PESONAQQ :

* Minimal deposit hanya Rp 20.000
* Minimal tarik dana Rp 20.000
* Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
* Proses Depo & WD super cepat
* No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
* Bonus Referal 100% - 200%
* Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
*Livechat
* WA : +85511817618
* BBM : 7A996166


Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top