Cara Merawat Kesehatan Kulit dan Kecantikan

Cara Menghilangkan Bekas Luka

cara-menghilangkan-bekas-luka

Cara menghilangkan bekas luka dengan cepat. Bekas luka atau noda hitam di kulit merupakan hal yang sangat menggangu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Selain susah untuk dihilangkan, bekas luka juga akan membuat kita menjadi tidak nyaman dalam berpakaian. Untuk itu banyak yang telah mencoba berbagai cara menghilangkan bekas luka tersebut, baik secara alami ataupun secara instan, tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Karena untuk menghilangkan bekas luka tersebut memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghilangkannya.


Bagi sahabat yang ingin mencoba untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat, silahkan lihat selengkapnya dalam artikel berikut ini yang akan membahas mengenai cara menghilangkan bekas luka menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu belahlah menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Untuk pertama kali pemakaian kulit akan terasa sedikit perih atau pedis pada kulit, tetapi jangan khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.

Mentimun
Selain jeruk nipis, ternyata mentimun juga dapat bermanfaat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

Madu
Madu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama semalaman. Lakukanlah setiap hari secara rutin hingga bekas luka memudar dan hilang.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun dipercaya berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.

Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar
Minyak biji pangkal bunga mawar telah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

Gimana dengan artikel cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami diatas ? Sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah bukan ? Selain itu bahan-bahannya juga sangat mudah untuk didapat. Sekarang tunggu apalagi, silahkan dicoba dan katakan "Bye-Bye pada Noda Hitam". Terima kasih.
2 Komentar untuk " Cara Menghilangkan Bekas Luka "

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

Mengapa harus Jagodomino?
Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Back To Top